List of Kdrama sites

by 08.58 0 komentar
Well, post ini sebenarnya lebih menguntungkan buat K-Drama fans sih. Tapi untuk sebuah drama, k- drama itu worth it untuk ditonton. Yang pasti selain untuk menghibur, k-drama itu banyak nilai atau makna positif nya di suatu ceritanya. Tapi ingat, ketika kamu udah addicted sama k-drama, kamu harus tau kalau kita itu tinggal di dunia nyata not drama wkwkwkwk.
Nah saya akan mencoba untuk membagi referensi website yang menyediakan link download kdrama :

SUB BAHASA INGGRIS :

1. Dramafire
Situs ini bisa dibilang sebagai situs yang sangat sangat sangat cepat untuk memposting drama dengan engsub nya. Tapi resolusi yang ditawarkan tidak besar. Jadi bagi kamu yang bermodalkan hp untuk mendownload, situs ini sangat bermanfaat guys
2. KissasianSalah satu situ yang sangat sangat sangat cepat memposting drama dengan sub nya. Bedanya dengan dramafire, situs ini juga menyediakan drama thailand, jepang, taiwan, dan china. Dan mereka juga menawarkan resolusi video yang tinggi.
3. Doramax264Situs ini juga memiliki beragam drama baik itu drama korea ataupun jepang. Hampir mirip dengan kissasian hanya saja sub nya terkadang tidak tersedia. Tapi jika kamu ingin mendownload video raw nya saja dengan resolusi sedang, situs ini cocok untuk hal itu.
4. KshowonlineSitus ini menawarkan banyak drama baik itu drama yang sudah lama maupun yang baru. Namun sayang nya terkadang link yang mereka sediakan tidak tersedia untuk zona wilayah kita. Namun resolusi yang ditawarkan lumayan besar.

SUB INDO :
Site yang menyediakan sub indo namun tidak semua drama yang di post di site ini
Sama dengan yang sebelumnya, site ini juga tidak menyediakan semua drama

Untuk kedua website diatas memang tidak menyediakan semua drama. Namun sites ini semakin berkembang dengan pengunjung yang juga semakin bertamah.

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar